Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Beck: Kerja Ada Bosan dan Capek

Kompas.com - 29/08/2015, 16:12 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai seorang pekerja seni, artis peran dan penyanyi Dimas beck (27) mengaku kerap mengalami kejenuhan dan kelelahan dengan rutinitas shooting, memandu talk show, ataupun bernyanyi. Kalau sudah begitu, anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini melakukan penyegaran dengan berlibur.

"Kalau enjoy pasti liburan. Karena kan udah kerja mulu, pasti ada bosen dan capek," ujar Dimas dalam wawancara di acara Urban Festival 2015, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Hampir setiap pekan Dimas selalu menyempatkan diri berlibur ke luar kota. Hal itu dilakukannya untuk melepas kepenatan kerja di Ibu Kota. "Gue selalu coba untuk liburan. Sehari atau dua hari ke luar kota, ya, itu paling cuma makan-makan aja. Kayak ke Singapura atau kota lain di Indonesia," ujarnya.

Kata Dimas, ia melakukan hal itu karena memang menyukai aktivitas traveling. Menurut Dimas, ia ingin menikmati hasil jerih payahnya dengan menjelajahi lokasi-lokasi tempat berlibur di berbagai kota.

"Jadi semua dinikmati aja. Jadi sekalian belajar menikmati dari duit itu he-he-he," ujarnya sembari terkekeh.

Di samping menggeluti dunia keartisannya, Dimas sedang melanjutkan pendidikannya di Universitas Binus Internatonal dengan mengambil jurusan Marketing Business.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com