Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Rayakan 20 Tahun Bermusik dengan "Menanti Arah"

Kompas.com - 09/09/2015, 19:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Glenn Fredly (39) akan menggelar konser yang berjudul Menanti Arah pada 17 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, untuk merayakan kiprahnya dalam  industri musik Tanah Air selama 20 tahun. Untuk konser tersebut, Glenn berjanji akan memberi suguhan istimewa.

"Ini tahun yang ke-20 berkarya di dunia musik. Ini proses yang panjang selama dua dekade. Tak hanya bagi saya, tapi juga buat musik Indonesia. Konser ini akan spesial," ujar Glenn dalam jumpa pers tentang konser Menanti Arah di Torino Resto, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Dalam konser itu Glenn akan menyanyikan 20 lagu lebih. Ia juga akan menghadirkan artis musik lain untuk tampil bersamanya. Namun, ia merahasiakannya. 

"Ada 20 lagu lebih. Kolaborasi, nanti tonton aja. Saya pastikan akan sangat menyenangkan," ucapnya.

Melalui konsernya itu, Glenn ingin menunjukkan pengalaman yang sudah ditimbanya selama 20 tahun. Selain itu, ia ingin menjadikan konser tersebut pijakan untuk kariernya ke depan. 

"Jadi, kayak terminologi perjalanan. Dari musik, saya bisa bertemu dengan banyak orang. Ketika saya kembangkan sesuatu, saya ingin mengembangkannya lagi. Orang nantinya akan merasakan," ucap Glenn bagai berteka-teki.

Menurut Manager of Sports and Music Division Dyandra Promosindo, Chairi Ibrahim, selaku promotor konser itu, tata panggung konser tersebut akan berbeda. Panggungnya akan berupa center stage--berbentuk lingkaran dan dikelilingi oleh para penonton. Para penonton itu duduk di 8.000 kursi yang disediakan, dengan berbagai kelas dan harga tiket. 

"Mungkin pernah ada (konser yang menggunakan) center stage. Tapi, untuk Glenn, saya ingin konsep yang berbeda, dari lighting, semuanya, supaya Glenn bisa berkomunikasi sama penonton," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com