Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Cash Gandeng Eross "So7" untuk Bangkit Lagi

Kompas.com - 15/09/2015, 16:53 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band rock The Cash, yang terdiri dari Deddy Mahendra Desta (drum), Vincent Rompies (bas), Tora Sudiro (gitar), dan Ringgo Agus Rahman (vokal), berencana untuk bangkit lagi, termasuk dengan merilis single baru--yang judulnya masih mereka rahasiakan--pada 2015. Untuk itu, mereka menggandeng gitaris grup pop Sheila on 7, Eross Candra.

"Kami pengin rilis single baru. Ini lagi digarap bareng Eross," kata Vincent dalam wawancara di Studio Rossi Musik, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Eross mulai terlibat seiring The Cash dihidupkan kembali dengan merekrut Ringgo menjadi vokalis band tersebut.

“Waktu itu gue ketemu Eross dan bilang, 'Eh, jalanin lagi yuk The Cash.' Kami juga kan mau nambah personel baru, yaitu Ringgo. Nah, dari situ kami berencana buat jalan lagi. Eross juga udah nyiapin beberapa skema buat The Cash," cerita Vincent.

"Selama ini kan kami juga udah jarang banget latihan. Nah, Eross itu merapikan band ini, ha ha ha," timpal Desta dalam nada canda.

Meski begitu, mereka mengaku bahwa proses penggarapan lagu itu terkendala oleh jadwal padat masing-masing personel The Cash dan Eross.

"Kendalanya sih waktu buat latihan dan ketemu ya. Tapi, kami akali dengan WhatsApp-an aja. Jadi, saling koordinasi lewat itu, buat diskusi soal single ini,” tutur Vincent.

"Ya, semoga tahun ini udah bisa kelar dan rilis," imbuhnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com