Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melody Prima Jalani Debut yang Bikin Merinding

Kompas.com - 25/09/2015, 13:14 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis sinetron Melody Prima mengaku tertantang dengan debut pertamanya dalam film layar lebar Dihantui Guna-Guna yang disutradarai Rico Michael. Kata Melody, selain tuntutan skenario yang harus ditaklukkannya, ia juga harus bisa melawan rasa takut selama proses shooting berlangsung.

"Film horor ini akan sangat berbeda dari film horor biasanya. Banyak jalan cerita tak terduga dan sangat menyeramkan, creepy, dan ada twist mengejutkan di akhir film. Saya sendiri melihat banyak kejadian aneh sepanjang shooting, kaca pecah secara tidak wajar, beberapa artis kena 'tempel' dan penampakan yang terekam kamera," kata Melody dalam siaran pers.

Melody mengatakan, konsep film ini sejak awal telah membuat dia merinding. "Kisah yang diangkat dalam film ini berdasarkan kisah nyata. Saya hanya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan gadis yang diangkat dalam film ini mengalami semua hal seperti ini. Juga penyebab semua ini terjadi benar-benar membuat saya shock hal seperti ini masih terjadi di hidup kita sekarang ini," tuturnya.

Dalam film ini Melody akui merasa sangat tertantang dalam perannya sebagai salah satu anggota pemburu hantu Jakarta Ghost Seekers yang cerdas namun pada akhirnya menjadi korban dari sikap kerasnya.

"Salah satu adegan yang paling berkesan adalah adegan ruqyah yang diangkat dalam film ini. Saya baru tahu bahwa proses itu bukan sebuah proses yang mudah," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com