Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christmas Music Festival Akan Jadi Harmonisasi yang Apik

Kompas.com - 03/10/2015, 09:30 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang Natal dan akhir tahun, ABM Entertainment melalui Solide Event Management akan menggelar Christmas Music Festival (CMF) bertajuk "Harmony In Diversity" yang bertujuan mengemas keberagaman musik, artis dan kalangan menjadi satu harmonisasi yang apik dan dapat dinikmati seluruh anggota keluarga.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com di Jakarta, Sabtu (3/10/2015), pagelaran musik yang diklaim terbesar di penghujung tahun ini akan digelar dengan dimeriahkan puluhan artis ternama di Basilea Convention Center, Tangerang, Banten, pada 20-21 November 2015. Tata panggung, dan pencahayaan bakal menambah kemeriahan festival ini.

CMF akan diadakan di atas tujuh panggung berbeda selama dua hari. Konser musik ini juga menggunakan panggung yang dilengkapi sejumlah layar besar light-emiting diode (LED) yang akan menampilkan efek-efek animasi, dan tata suara berskala internasional.

Selain itu, CMF juga akan menampilkan segudang talenta musik yang berasal dari semua genre musik seperti R&B, pop, rock, jazz, rap, country, reggae, dan musik etnik. Tercatat lebih dari 30 musisi dan band Indonesia yang terdiri dari grup, duo, dan solo dari beragam genre dan generasi, antara lain KLa Project, Ari Lasso, ADA Band, Chibi-Chibi, hingga Suara Anak Indonesia.

"Acara ini rencananya akan hadir setiap tahun. Bertujuan untuk menampilkan festival musik berkelas yang bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat di Jabodetabek," ucap COO ABM Entertainment Priyo Hertoto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com