Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di KCMI 2015, Endah Memuji, Rhesa Malu

Kompas.com - 01/11/2015, 14:49 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di samping lagu-lagu mereka, keromantisan Endah Widiastuti (gitar dan vokal) dan Rhesa Aditya (bas) dari duo musik Endah N' Rhesa di panggung, menjadi hiburan bagi para penonton. Hal itu juga terjadi dalam Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) 2015 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10/2015) malam.

Endah memuji sang suami, Rhesa, lewat cerita tentang riwayat rambut Rhesa, yang kini sudah tak kribo lagi.

"Yang membuat saya tambah mencintai suami saya yang ganteng ini adalah ketika dia rela rambut kribonya dipotong sebagai bentuk kepedulian bagi anak-anak penderita kanker di Indonesia," kata Endah di sela penampilannya.

Endah lalu melanjutkan ceritanya tentang rambut kribo Rhesa.

"Dulu pas saya nikah sama Rhesa, bapak saya bilang 'Nduk, nanti rambutnya Rhesa dipotong ya.' Saya bilang, 'Jangan, saya suka rambutnya kribo'," kisahnya disambut tawa para penonton.

"Eh, akhirnya hati saya luluh juga kepada anak-anak penderita kanker dan rela kalau Rhesa rambutnya dipotong. Ah, saya tambah cinta sama dia," lanjut Endah lagi.

Tepuk tangan para penonton pun membahana lagi. Sementara itu, Rhesa tampak tersenyum malu mendengar pujian dari istrinya.

Pada 6 September 2015 di Jakarta, Rhesa menjadi salah satu selebriti yang ikut dalam kegiatan penggalangan dana bantuan untuk anak-anak penderita kanker, Shave for Hope: Botakin Selebriti atau #botakinselebriti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com