Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endah N Rhesa Cukup Bawel untuk Seporsi Nasi Goreng

Kompas.com - 05/11/2015, 22:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo Endah N Rhesa mengaku cukup bawel untuk mendapatkan masakan nasi goreng yang pas dengan selera mereka. Kata Endah (vokal dan gitar), dirinya suka memesan secara khusus seperti apa nasi goreng yang diinginkannya.

"Aku suka tingkat kematangan telurnya yang tiga per empat. Aku juga enggak suka pedas, untungnya di sini bisa custom," kata pemilik nama lengkap Endah Widiastuti tersebut usai tampil dalam acara grand opening WhatsUp Cafe di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Endah memang cukup bawel untuk seporsi nasi goreng yang diinginkannya, tapi lain pula dengan sang suami, Rhesa Aditya (bas). Ia mengaku lebih suka menikmati nasi goreng di rumah makan yang memiliki tata ruang seperti di rumah sendiri.

"Kami suka tempat yang homey, tapi ada warna kayu yang menonjol, artistik. Bisa duduk dekat satu sama lain tanpa saling kenal," kata Rhesa.

Dengan makan di tempat seperti itu, Endah N Rhesa merasa akan lebih santai ketika mereka bertemu dengan penggemar yang mengajak berinteraksi atau sekadar berfoto bersama.

"Kami pasti fine, kalau orang ajak 'Hayu foto', kami ayo aja," ujar Rhesa.

"Tapi beda kalau situasinya mau manggung, itu harus pilih-pilih dulu karena kami harus pemanasan, harus jaga mood-nya," sambung Endah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com