Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/12/2015, 10:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Steven Rumangkang, suami artis peran Angel Karamoy (28), terkejut dengan beredarnya beberapa foto mesra seseorang yang mirip istrinya bersama seorang laki-laki yang diduga vokalis grup band Ungu, Pasha.

"Pertama saya dapat berita ini sangat mengejutkan ya. Cukup mengagetkan saya ketika melihat fotonya," kata Steve ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (1/12/2015) malam.

Ia mengaku kali pertama mendapat informasi tentang foto-foto itu melalui pemberitaan di media massa. Steve pun mengatakan, ia mau tak mau percaya karena foto tersebut sudah dinyatakan asli oleh pakar telematika.

"Sudah ada pembenaran dari pakar IT bahwa foto tersebut memang benar. Ya saya kaget kok dengan istri saya. Kok tega melakukan hal seperti ini, perbuatan tidak terpuji," tuturnya.

Steven menilai Angel telah menodai pernikahan mereka dan mencoreng nama baik keluarga jika memang benar foto-foto itu diambil ketika ia dan Angel sudah berumah tangga.

"Kami semua kecewa. Marah campur aduk. Keluarga mana, suami mana, yang bisa terima seperti ini. Mungkin saya sudah mulai terbiasa karena secara fisik saya sudah pisah. Saya kaget dan kecewa, kok bisa terjadi," ucapnya.

Hingga saat ini, baik Angel maupun Pasha belum memberikan klarifikasi mengenai kebenaran foto-foto tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com