Jumat, 24 Maret 2017

Entertainment

Ersa Mayori Dapat Kejutan Manis Menjelang Hari Ibu

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG Ersa Mayori diabadikan usai menghadiri peluncuran buku Parenthink di Kinokuniya Plaza Semayan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Ersa Mayori (36) mendapatkan kejutan manis dari kedua putrinya mejelang Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2015.

"Akhir-akhir ini aku kan suka pulang malam. Terus pas weekend istirahat di rumah, lagi leyeh-leyeh di kamar, anak saya yang pertama tiba-tiba bilang, 'Mama jangan turun dulu'. Terus grasak-grusuk sama adiknya. Enggak lama, 'Oke Mama boleh turun'," kata Ersa usai menghadiri peluncuran buku "Parenthink" karya Mona Ratuliu di Kinokuniya, Plaza Senayan, Senin (21/12/2015).

"Eh, ternyata mereka nyiapin sarapan. Omelette dan roti ala mereka sendiri," tambahnya.

Memang, lanjut istri Otto Satria Jauhari itu, kejutan tersebut tidak diberikan anak-anaknya tepat pada Hari Ibu. Tetapi itu sudah cukup menjadi kado spesial buatnya.

"Mereka bilang, 'Mama capek, kami buatkan sarapan'. Anak-anakku itu romantis," kata Ersa.

"Tapi anak-anak saya spontanitas dan mereka enggak harus Hari Ibu, mereka sering kasih surprise. Pernah juga tinggalin note di samping tempat tidur," kata finalis Gadis Sampul 1993 itu lagi.

Penulis
Editor : Irfan Maullana

EVENTS