Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ersa Mayori Dapat Kejutan Manis Menjelang Hari Ibu

Kompas.com - 22/12/2015, 14:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Ersa Mayori (36) mendapatkan kejutan manis dari kedua putrinya mejelang Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2015.

"Akhir-akhir ini aku kan suka pulang malam. Terus pas weekend istirahat di rumah, lagi leyeh-leyeh di kamar, anak saya yang pertama tiba-tiba bilang, 'Mama jangan turun dulu'. Terus grasak-grusuk sama adiknya. Enggak lama, 'Oke Mama boleh turun'," kata Ersa usai menghadiri peluncuran buku "Parenthink" karya Mona Ratuliu di Kinokuniya, Plaza Senayan, Senin (21/12/2015).

"Eh, ternyata mereka nyiapin sarapan. Omelette dan roti ala mereka sendiri," tambahnya.

Memang, lanjut istri Otto Satria Jauhari itu, kejutan tersebut tidak diberikan anak-anaknya tepat pada Hari Ibu. Tetapi itu sudah cukup menjadi kado spesial buatnya.

"Mereka bilang, 'Mama capek, kami buatkan sarapan'. Anak-anakku itu romantis," kata Ersa.

"Tapi anak-anak saya spontanitas dan mereka enggak harus Hari Ibu, mereka sering kasih surprise. Pernah juga tinggalin note di samping tempat tidur," kata finalis Gadis Sampul 1993 itu lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com