Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha "Ungu" Resmi Terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu

Kompas.com - 22/12/2015, 19:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Hidayat dan vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha, resmi ditetapkan sebagai pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palu oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Palu, Sulawesi Tengah. Menurut Pasha, kemenangan ini merupakan sebuah tanggung jawab besar yang akan dia pikul.

"Alhamdulillah, KPUD Kota Palu menetapkan Hidayat dan saya sebagai pemenang," ujar Pasha saat menggelar syukuran di kantor Trinity Optima Production, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

"Semoga amanah yang diberikan rakyat Palu bisa diemban, dan saya disukai oleh rakyat Palu," sambung dia.

Kendati sudah dinyatakan resmi mengemban jabatan itu, Pasha berani memberikan jaminan bahwa dirinya akan tetap dalam formasi grup band Ungu yang juga dihuni Makki (bas), Onci (gitar), Enda (gitar), dan Rowman (drum).

Namun, Pasha menekankan bahwa prioritas utamanya ke depan adalah mengemban tugas wakil wali kota Palu.

"Saya tidak pernah menyatakan keluar dari Ungu, dan kami berlima pun tak pernah ber-statement mengeluarkan Pasha. Kami berkomitmen bahwa Ungu tetap berkarya," kata Pasha.

"Intinya, Ungu harus mengambil keputusan kolektif gimana ke depannya. Sekarang, vokalis kami sudah punya kewajiban memimpin rakyat Palu. Mungkin fokus Pasha tak 100 persen di Ungu. Dia sekarang punya Palu," ujar Makki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com