Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Berdinas di Kota Palu, Pasha "Ungu" Akan Boyong Keluarga

Kompas.com - 23/12/2015, 12:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said (36) atau Pasha, mengatakan akan memboyong istri dan anak-anaknya ke Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Hal itu akan dilakukan oleh Pasha setelah ia dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu 2016-2021.

"Kalau istri otomatis akan mendampingi. Tapi, karena baru melahirkan Radja, jadi kalau dia (Radja) sudah besar sedikit mungkin akan dibawa. Nanti, pas pelantikan," tutur suami Adelia Wilhelmina ini ketika mengadakan acara syukuran kemenangannya itu di kantor perusahaan rekaman Trinity Optima Production, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Palu telah menetapkan Hidayat menjadi Wali Kota Palu dan Pasha menjadi wakilnya untuk periode 2016-2021.

Meski akan bekerja di Kota Palu, Pasha menegaskan tak akan meninggalkan keluarganya di Jakarta dan Ungu, yang juga dihuni oleh Onci (gitar), Enda (gitar), Makki (bas), dan Rowman (drum).

Menurut Pasha, ia dengan Ungu telah menyatu.

"Karena Ungu di badan saya dan akan selalu melekat, Ungu tidak akan ke mana-mana, tolong kasih kami waktu untuk berpikir," ujar Pasha.

"Intinya, Ungu harus mengambil keputusan kolektif gimana ke depannya. Sekarang, vokalis kami sudah punya kewajiban memimpin rakyat Palu. Mungkin, fokus Pasha tak 100 persen di Ungu. Dia sekarang punya Palu," jelas Makki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com