Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto Bersyukur Tiket Konser 30 Tahun Kahitna Laku Keras

Kompas.com - 13/02/2016, 16:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel grup musik Kahitna sempat merasa pesimis dengan konser perayaan 30 tahun mereka berkarya yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016) ini.

Sebab, harga tiket konser bertajuk "Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival" itu terbilang cukup tinggi.

"Saya dan teman-teman awalnya sudah enggak yakin, tiketnya tuh mahal banget. Ada yang Rp 5 juta. Waduh siapa yang nonton," tutur pemain keyboard sekaligus pencipta lagu-lagu Kahitna, Yovie Widianto, dalam konferensi pers di area Parc Inc, JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016).

Namun, kira-kira dua minggu sebelum konser, mereka mendapat laporan bahwa dari 6.000 lembar tiket, 4.000 di antaranya sudah ludes terjual.

"Itu luar biasa. Itu menunjukkan ternyata musik Indonesia sangat dicintai fans-nya," tutur Yovie.

"Kami bersyukur dan berterima kasih buat Soulmate Kahitna dan lainnya, kami kalau tidak ada pecintanya pasti sudah selesai sejak lima tahun kami ngeband," tambahnya.

Konser 30 tahun Kahitna ini akan dibagi empat tema, yaitu Love, Hope, Passion, dan Dreams. Kahitna akan tampil di atas panggung Love, sementara 20 musisi pendukung akan tersebar di tiga panggung lainnya.

Dari Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, MALIQ & D’Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Soundwave, B3, 5Romeo, Soulvibe hingga Laid This Nite, dan Mike’s dipastikan akan tampil pada konser yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB hingga tengah malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com