Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastrowardoyo: Main "AADC? 2" Seperti Pulang Kampung

Kompas.com - 15/02/2016, 19:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
-- Bermain dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), Dian Sastrowardoyo (33), bintang film AADC? (2002), mengaku seperti pulang kampung.

"Rasanya kayak pulang kampung, kaya kumpul keluarga," tutur Dian dalam jumpa pers AADC? 2 di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

"Kami kenal sudah 14 tahun yang lalu, itu waktu umur-umur baru terbentuk karakter. Walau sekarang sudah dewasa, punya kehidupan masing-masing, tapi tetap kumpul," sambung pemeran Cinta ini.

Ardinia Wirasti (30), pemeran Carmen, mengaku juga merasakan hal yang sama.

"Setelah 14 tahun, mulai dari mana ya? Pas reuni 10 tahun sih sudah kerasa. Rasanya sama, reaksinya sama," ucapnya.

"Pas shooting produk iklan (aplikasi Line) itu lebih dahsyat. Ternyata, chemistry-nya masih ada di situ dan tinggal dipancing," lanjutnya.

"Dan, AADC? 2 ada, enggak bisa dijelasin, kaya balik ke rumah aja," ucapnya lagi.

Nostalgia juga dirasakan oleh sutradara AADC? 2, Riri Riza.

Baginya, film tersebut bukan lagi merupakan kisah cinta remaja saja, melainkan juga tentang bagaimana masing-masing karakter tumbuh dewasa.

"Intinya, manusia bertumbuh, berkembang dengan segala macam keindahan. AADC? itu nostalgia masa remaja. Saya yakin, ini memberi perasaan panas, dingin, anget, asyik deh," tuturnya.

Film AADC? 2, yang shooting-nya telah dilaksanakan di Jakarta, Yogyakarta, dan New York, AS, dijadwalkan akan hadir di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 28 April 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com