Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan: Rumah Tangga Retak Semenjak Kelahiran Anak Ketiga

Kompas.com - 04/03/2016, 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sahrul Gunawan mengaku, dia dan istrinya, Indriani Hadi, sudah memikirkan secara matang keputusan cerai yang mereka sepakati bersama.

Sahrul mengatakan, bercerai bukan solusi pertama dalam rumah tangganya. Sebelumnya, ia dan Indri sempat mencoba menyelesaikan masalah rumah tangganya satu per satu.

Namun, sayang, masalah demi masalah terus muncul dalam kehidupan Sahrul dan Indri. Pasangan yang dikaruniai tiga orang anak ini akhirnya memutuskan untuk bercerai.

"Sudah setahun sih yah. Semenjak kelahiran anak ketiga. Jadi tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah sebenarnya. Bahkan tidak ada yang menggugat dan tergugat, semuanya sudah disepakati, kita tinggal jalani prosesnya saja," kata Sahrul saat menjadi bintang tamu "Ada-ada Aja".

Bagi Sahrul, sembilan tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjalin hidup dengan seorang wanita yang dicintainya. Ia mengaku tak pernah main-main ketika membangun sebuah hubungan.

"Setiap hubungan pasti mau dijalani dengan serius dan fokus, tapi pada kenyataannya begini. setahun ini kita berusaha mempertahankan, tapi mungkin ini yang terbaik," ungkapnya. (Novrina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com