Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enggan Bercerai, Cathy Sharon Masih Sayang Suami

Kompas.com - 07/03/2016, 13:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Cathy Sharon mengaku enggan bercerai dari suaminya, Eka Kusuma. Cathy yang digugat cerai oleh Eka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015, mengaku masih mencintai sang suami.

"Yang pasti saya akan tetap berjuang dan bertahan. Karena saya masih mencintai suami saya," kata Cathy setelah menjalani sidang perceraian di PN Jaksel, Ampera Raya, Senin (7/3/2016).

Selain karena alasan masih sayang, salah satu alasan lain Cathy adalah faktor kedua anaknya. Cathy tidak mau membesarkan kedua anaknya tanpa sosok ayah kandung.

"Saya bertahan demi keluarga yang harmonis untuk kedua anak saya yang masih kecil," ucap dia.

Meski digugat cerai Eka, Cathy mengaku tetap berkomunikasi dengan sang suami. Kali terakhir saat pembaptisan anak keduanya beberapa pekan lalu.

"Pas baptisan saya sempat ketemu beberapa minggu yang lalu," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Eka mengajukan permohonan cerai atas Cathy sebagai istrinya pada 1 Desember 2015 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Cathy dan Eka menikah pada April 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com