Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Cathy Sharon: Bicara soal "WIL", Tunggu Sidang Senin

Kompas.com - 03/03/2016, 10:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum artis peran dan pembawa acara Cathy Sharon (33) menyatakan bahwa pihak Cathy belum bisa berbicara tentang benar atau tidaknya ada wanita idaman lain (WIL) yang ikut menyebabkan keretakan rumah tangga Cathy dengan Eka Kusuma.

Romy Tahrizy, kuasa hukum Cathy, menyatakan bahwa hal itu belum bisa mereka utarakan karena sidang lanjutan rencana perceraian Cathy dengan Eka belum sampai pada agenda mendengarkan saksi dari pihak tergugat, yaitu Cathy.

Sidang tersebut baru akan dilangsungkan pada Senin (7/3/2016) mendatang.

"Cuman, nanti bukti kami sampaikan di pengadilan aja, sih. Soalnya, masih dalam persidangan juga, sih. Hari Senin, setelah sidang lebih jelasnya, ya," tuturnya ketika diwawancara oleh Kompas.com, Rabu (2/3/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, surat permohonan cerai sudah didaftarkan oleh Eka sejak 1 Desember 2015.

Cathy dan Eka menikah pada April 2012. Setahun kemudian, mereka dikaruniai anak pertama, laki-laki. Pada Oktober 2015, Cathy melahirkan anak kedua, perempuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com