Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leonardo DiCaprio Disambut "Beruang" di Jepang

Kompas.com - 24/03/2016, 17:33 WIB

TOKYO, KOMPAS.com -- Para penggemar Leonardo DiCaprio dengan penuh semangat menyambut sang aktor dalam kunjungannya ke Jepang.

Itu merupakan kunjungan pertamanya ke Negeri Sakura dalam dua tahun terakhir. Tujuannya, mempromosikan film The Revenant.

Sebagian dari para penggemar DiCaprio itu berdandan seperti beruang.

Film yang berkisah tentang pemburu bulu yang ditinggal agar mati setelah diserang beruang itu membuahkan piala Oscar pertama bagi DiCaprio pada Februari 2016 serta penghargaan Sutradara Terbaik untuk Alejandro Gonzales Inarritu.

DiCaprio merasa terhormat bisa mendapat piala Oscar, tetapi ia menekankan bahwa penghargaan itu bukanlah alasannya bermain film.

"Rasanya puas dan fantastis, tetapi kau berharap tetap berpegang pada alasan awalmu ingin menjadi aktor, dan saya ingin terus membuat film terbaik sebisa mungkin," katanya dalam jumpa pers, yang dikutip oleh Reuters.

Ia kemudian mengatakan kepada para penonton dalam pemutaran perdana The Revenant di Roppongi Hills, Tokyo, Rabu lalu (23/3/2016) bahwa ia, "Merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sejarah film yang saya pikir inovatif dan suatu kehormatan bagi kami semua bisa diberi penghargaan pada malam Oscar." (Nanien Yuniar/Fitri Supratiwi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com