Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim: Jantung Mau Copot, Dengkul Mau Lepas

Kompas.com - 26/03/2016, 18:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis laga Joe Taslim mengaku ketakutan. Jatungnya seperti tak terasa berdetak lagi, lututnya gemetar.

"Jantung mau copot, dengkul mau lepas," ucapnya dalam bincang-bincang 100% Pure New Zealand di JCC Senayan, Sabtu (26/3/2016).

Ada apa dengan pemain film The Raid itu? Ternyata, hal itu ia rasakan ketika meloncat dari ketinggian 192 meter saat berkunjung ke gedung Sky Tower, Auckland, New Zealand, pada tahun lalu.

"Pengalaman pertama kali loncat di gedung tinggi. Sky Jump namanya. Padahal saya takut ketinggian," kata dia.

Ayah tiga anak ini bercerita, ketika itu ia hampir membatalkan niat untuk meloncat dari Sky Tower. Namun, keesokan harinya Joe melihat beberapa media sudah hadir dan menunggu untuk mengambil gambarnya.

"Yah saya gengsilah. Ditanya, 'Kamu baik-baik saja kan? Saya jawab 'I'm okay'. Pas Loncat takut luar biasa. Kalau enggak ada media, mungkin saya batal loncat ha-ha-ha," kata Joe.

"Eh enggak tahunya saya nagih sekarang. Habis itu, saya nyobain clive jump dan bungee jumping juga. Karena di sana itu tempat pertama kali bungee jumping ditemukan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com