Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WS Pernah Ganggu Tamara 6 Bulan Lalu

Kompas.com - 20/04/2016, 08:28 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kasus tindak kekerasan yang diduga dilakukan WS terhadap artis peran Tamara Blezynski agaknya telah mengejutkan sang mantan suami, artis peran dan model Mike Lewis.

Mike mengaku tak menyangka bahwa WS yang sempat menghilang kini kembali dengan aksi yang lebih nekat.

"No, waktu itu aku benar-benar stres dalam dua minggu. Tapi dia hilang, kirain sudah enggak ada. Tapi ternyata balik lagi," ungkap Mike saat ditemui di Senayan City, Selasa (19/4/2016).

Mike berujar, enam bulan lalu WS yang merupakan penggemar berat Tamara sempat mengancam akan membunuh. Sontak hal itu membuat Mike cemas.

"Karena waktu itu pertama kali dia (berbuat tidak menyenangkan), ini orang yang nunggu di luar rumah terus cariin Tamara. Sampai dia bilang aku akan bunuh kamu atau apa. Itu yang bikin aku kaget. Aku harus ke sana harus urus itu," kata Mike.

"Aku bilang, 'Gimana aku perlu samperin orang ini? Ini orang bahaya. Siapa tahu dia bawa senjata'. Aku mau hidup Kenzo (anak semata wayang Tamara dan Mike) aman," imbuhnya.

Untuk itulah pria kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981ini sempat meminta rekannya di Bali untuk melindungi Tamara.

"Itulah kenapa aku mau suruh teman aku di Bali untuk bantu lihat situasinya seperti apa. Tapi waktu itu lama-lama Wayan ini sempat hilang dan baru kemarin datang lagi," ujar Mike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com