Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Tak Larang Aliando Syarief Berteman dengan Prilly Latuconsina

Kompas.com - 25/04/2016, 09:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aliando Syarief angkat bicara mengenai video ketika Prilly Latuconsina melontarkan kalimat yang dianggap telah menghina dia dan keluarganya.

Ali, sapaan Aliando Syarief, menganggap kasus video Prilly ini sudah selesai. Sebab, persoalan itu sudah diselesaikan dengan baik-baik.

"Semua sudah selesai. Soalnya ada pembicaraan antarkeluarga yang menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik," kata Ali saat menjadi bintang tamu di salah satu program musik di stasiun televisi Indonesia, Minggu (24/4/2016).

"Keluarga tidak melarang Ali temenan sama Prilly. Semua udah normal kembali. Kan udah dijelasin semuanya kemarin. Balik seperti semula aja," ucapnya.

"Saling koreksi kesalahan masing-masing agar bisa diperbaikin ke depannya," sambung pemain film Garuda di Dadaku 2 ini.

Ia berharap, Prilly bisa belajar dari peristiwa video itu dan mereka bisa terus saling memahami.

Pekan lalu, Prilly Latuconsina mengejutkan penggemarnya, juga penggemar Aliando Syarief, karena melontarkan kalimat yang menghina rekan mainnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu. (Arie Puji Waluyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com