Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Tuangkan Kisahnya dengan Gaston Castano dalam Film

Kompas.com - 25/04/2016, 10:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Julia Perez menuangkan kisah hidupnya ke dalam sebuah film layar lebar. Perempuan yang akrab disapa Jupe itu mengatakan film itu akan mengisahkan perjalanan cintanya dengan Gaston Castano hingga penyakit kanker yang dideritanya.

"Di film ini benar-benar momen tersebut yang aku rasakan. Ketika aku dioperasi, dikemo, pertama kali di diagnosa dan momen pernikahan aku juga," ujar Jupe ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Karena banyak yang enggak aku cerita sama teman-teman, akan aku ceritakan di sini. Di sini saya berbagi kepada masyakat Indonesia, ketika mendapatkan cobaan yang berat," sambungnya.

Pemain film Arwah Goyang Karawang itu menuturkan hingga saat ini proses pembuatan filmnya sudah berjalan sekitar 70 persen.

Ia mengaku, proses pembuatan film tersebut dilakukan berdasarkan ide sendiri dan dibantu beberapa orang timnya.

"Sekarang sendiri aja. Kebetulan aku juga lagi belajar jadi sutradara. Jalanin aja masyarakat Indonesia pengin tahu dan melihat masalah ini dan apa solusinya. Masyarakat Indonesia banyak ingin tahu dan belajar dengan kehidupan orang lain," imbuh Jupe.

Artis yang kini berkepala plontos itu mengaku akan kembali menjalani syuting di Bali, untuk beberapa adegan cerita film tersebut.

Namun ia belum mengetahui kapan film yang mengangkat kisah nyatanya tersebut akan segara tayang di bioskop.

"Aku belum tahu tayang kapan. Rencananya sih tahun ini, tapi sampai sekarang masih nunggu siapa yang mau beli film aku," katanya. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com