Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Cari Aktor Lain untuk Peran Gaston Castano

Kompas.com - 25/04/2016, 10:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez sedang mengerjakan sebuah proyek film layar lebar yang mengisahkan perjalanan hidupnya.

Perempuan yang akrab disapa Jupe menuturkan untuk karakter Gaston Castano, ia menggunakan orang lain.

"Kalau bisa cari orang lain. Adegannya juga gampang kok. Karena Gaston itu cool kan, dan kebanyakan diem aja. Jadi nggak butuh aktor yang hebat banget," ujar Jupe ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Pelantun Gak Jaman ini menjelaskan, pada film yang telah dikerjakan sekitar 70 persen ini juga tidak hanya menggunakan lokasi di Jakarta, tapi juga di Bali.

"Waktu saya sembuh, hampir dua minggu saya di Bali. Saya meditasi dan lain-lain di sana. Part ini enggak boleh hilang. Enggak cuma itu, cerita saya dengan eks saya juga banyak di sana (Bali)," terangnya.

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini akan membuat film tersebut berdasarkan adegan kisah nyata dihidupnya. Sehingga ia tidak main-main untuk menyelesaikannya.

"Momen itu aku buat se-real mungkin. Kayak video yang saya alami itu real dan botaknya juga real. Insya Allah tahun ini selesai," imbuhnya. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com