Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe dan Gaston Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai

Kompas.com - 26/04/2016, 16:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez atau Jupe, tidak menghadiri sidang perceraian dengan agenda pembacaan kesimpulan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016). Begitu pula dengan suaminya, pemain sepakbola asal Argentina Gaston Castono.

Semula, sidang perceraian Jupe dan Gaston akan digelar pada pukul 11.00 WIB. Namun, hingga pukul 15.00 WIB, baik Jupe atau kuasa hukumnya dan pihak Gaston, tak ada satupun yang hadir.

Saat dikonfirmasi kepada perwakilan Humas PN Jaksel, Made Sutrisna, ia belum mendapatkan kabar dari panitera terkait belum digelarnya persidangan Jupe dan Gaston.

"Tentang persidangan saya konfirmasi ke hakim ketua atau majelis hakim belum ada berita dari kuasa hukum penggugat," ujar Made di ruang kerjanya di PN Jakarta Selatan.

"Tapi kalau sekarang ini (digelar), berarti besok adalah putusan," sambung Made.

Made mengatakan, kesimpulan yang semestinya dibacakan oleh pengguat tidak harus digelar. Menurut dia, majelis hakim juga sudah punya kesimpulan sendiri.

"Tidak disampaikan kesimpulan pun hakim juga bisa menyimpulkan sendiri. Itu aja fungsinya," kata dia.

Adapun saat Kompas.com menyusuri akun Instagram @juliaperrezz milik Jupe, rupanya beberapa foto yang diunggah dari Seminyak, Bali.

Tidak diketahui dalam rangka apa pelantun "Belah Duren" tersebut di sana.

Jupe, yang bernama asli Yulia Rachmawati, mengajukan gugatan cerai terhadap Gaston pada 10 Maret 2016. Mereka menikah pada 26 September 2013 di Australia.

Alasan Jupe menggugat cerai Gaston karena mereka merasa sudah tidak cocok satu sama lain. Salah satu penyebab ketidakcocokan itu adalah komunikasi yang berjalan tak baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com