Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Radiohead Rilis Video "Burn The Witch" Setelah Hilang dari Internet

Kompas.com - 04/05/2016, 12:31 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Band rock Radiohead merilis sebuah video musik yang diberi judul "Burn The Witch", Selasa (3/5/2016). Meskipun demikian, band Inggris itu belum mengungkap apa pun soal album baru mereka.

Pada Minggu (1/5/2016), Radiohead membuat heboh karena menghilang tiba-tiba dari internet. Laman resmi serta akun Twitter dan Facebook mereka kosong.

Video yang diunggah pada laman resmi Radiohead itu berdurasi 4 menit. Dalam 14 jam setelah diunggah di YouTube, video itu langsung ditonton lebih dari 2 juta kali.

"Burn The Witch" tidak menggunakan model manusia sebagai bintang video musik itu, tetapi sosok-sosok boneka seperti yang biasa ditemui pada film anak-anak.

Pada 25 Desember 2015 lalu, Radiohead merilis "Spectre" untuk diunduh secara gratis. Lagu itu sebenarnya ditulis untuk film James Bond berjudul sama. Namun, film tersebut ternyata lebih memilih "Writings On The Wall" milik Sam Smith.

Radiohead dijadwalkan menggelar konser di enam kota di seluruh dunia mulai 20 Mei mendatang. Mereka juga akan tampil dalam delapan festival sepanjang tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com