Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janet Jackson Dikabarkan Hamil di Usia 50 Tahun

Kompas.com - 05/05/2016, 11:01 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Janet Jackson dikabarkan hamil, seperti dilansir dari Entertainment Tonight, Rabu (4/5/2016). Kabar itu mengejutkan karena Jackson akan berusia 50 tahun pada 16 Mei mendatang.

Sementara itu menurut E! News, kehamilan Jackson sudah memasuki trimester kedua. Ia dan suaminya, Wissam Al Mana (41), berkonsultasi dengan dokter ahli.

Jackson menikah diam-diam dengan dengan Al Mana, seorang pengusaha Qatar, pada tahun 2012. Namun pasangan itu baru mengungkap pernikahan itu pada 2013.

Rumor kehamilan Jackson sebenarnya sudah berembus bulan lalu, ketika ia tiba-tiba menunda turnya dengan alasan "membentuk keluarga".

"Kami sedang menjalani tur bagian kedua dan ternyata ada perubahan mendadak," kata Jackson dalam video yang diunggah di akun Twitter-nya pada 6 April lalu.

"Penting bagi saya, Anda yang mengetahui kali pertama. Saya dan suami sedang berencana memiliki anak, sehingga saya harus menunda tur," lanjut adik Michael Jackson itu.

"Saya harus beristirahat dan itu perintah dokter. Namun saya tidak akan melupakan Anda. Saya akan melanjutkan tur begitu saya bisa," kata Jackson, yang meluncurkan single terbaru "Damn Baby" baru-baru ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com