Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badai Hengkang dari Kerispatih

Kompas.com - 26/05/2016, 14:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain keyboard grup band Kerispatih, Doadibadai Hollo alias Badai (38), menyatakan keluar dari band yang membesarkan namanya itu.

Badai menyampaikan pengunduran dirinya itu melalui akun Instagram-nya, @mr.doadibadai.

"Jalan tak selalu sama.. Mimpi tak semuanya bisa diraih... Tapi segala sesuatu pasti indah pada waktunya, meski di jalan yang berbeda," tulisnya, Selasa (24/5/2016).

"Hari ini.. 24 Mei 2016... Saya, Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan air mata," tambahnya.

 

Jalan tak selalu sama.. Mimpi tak semuanya bisa diraih.. Tapi segala sesuatu pasti indah pada waktunya, meski di jalan yang berbeda... Hari ini... 24 Mei 2016... Saya, Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan airmata.. Terimakasih untuk kebersamaannya @dikabassman @castermayer @anton_imkp @fandie_santoso @bagotz .. Sampai ketemu di kehidupan yang baru.. ???????? Untuk semua kesayanganku @mp_mahapatih tetaplah cintai Kerispatih dgn keberadaan dan karyanya.. I love you all!! ???????????????? Sampai ketemu tgl 28 Mei 2016 di Jimmys Club Surabaya yang adalah panggung terakhir saya bersama Kerispatih.. See u on stage!! ???????? cc : @nagaswaraofficial @sarie_yulandari #lifemustgoon

A photo posted by Lord Jesus, I Surrender All (@mr.doadibadai) on May 23, 2016 at 7:17pm PDT

Penulis lagu dan produser ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada para personel Kerispatih yang lain atas kebersamaan mereka berkarya. Dari Fandy (vokal), Anton (drum), Arief (gitar), hingga Andika (bass).

"Sampai ketemu di kehidupan yang baru," tulisnya lagi.

Ia juga mengirimkan pesan kepada penggemar Kerispatih yang disebut Mahapatih agar tetap setia dengan band tersebut.

"I love you all! Sampai ketemu tgl 28 Mei 2016 di Jimmys Club Surabaya yang adalah panggung terakhir saya bersama Kerispatih. See you on stage! #lifemustgoon," tulis Badai menutup pernyataannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com