Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restu Sinaga Terjerat Narkoba, Mantan Kekasih dan Sahabat Menghindar

Kompas.com - 04/06/2016, 21:04 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor Restu Sinaga (41) ditangkap oleh jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan lantaran diduga mengonsumsi narkoba.

Restu ditangkap di kediamannya di kawasan Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016) pagi saat ia bangun tidur.

Namun, berkait masalah ini, kerabat dekat hingga mantan kekasih Restu enggan mengomentari kasus yang menjerat pemain film Cinta Silver tersebut.

Tim Warta Kota (Tribunnews.com Network) mencoba menghubungi mantan kekasih Restu, Vicky Monica, melalui sambungan telepon.

Usaha untuk meminta pendapatnya pun gagal karena panggilan telepon tidak dijawab oleh Vicky kendati tersambung ke nomor pribadinya.

Begitu pula dengan pembawa acara Cut Tari. Ketika ditanya perihal kasus Restu, wanita berdarah Aceh ini mengaku kaget karena baru mengetahuinya.

"Hah serius? Kapan? Di mana?" kata Tari kepada wartawan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2016).

Namun, lebih lanjut, pesinetron Tersanjung 6 ini enggan mengomentari atau memberikan dukungan untuk rekannya tersebut.

Di tempat dan waktu yang sama, rekan Restu, pembawa acara Indra Herlambang, juga menghindar atau tidak ingin memberikan komentar terkait kasus tersebut.

"Duh saya enggak begitu kenal. Maaf banget, ya," kata Indra. (Arie Puji Waluyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com