Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berpuasa, Berat Badan Desy Ratnasari Justru Naik

Kompas.com - 13/06/2016, 10:45 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berpuasa rupanya tak berat membuat berat badan Desy Ratnasari turun. Berat badan ibu satu anak ini justru meningkat lantaran sering makan malam.

"Malah saya jadi naik 1 kilo pas puasa. Ada nenek saya, ibu saya di rumah, jadi kalau enggak makan enggak enak," ujar Desy  ditemui di Sportmall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2016).

Desy menuturkan berbuka puasa bersama orang-orang tercinta menjadikan semua makanan terasa lezat.

"Karena sama-sama kan. Kebersamaan buat semuanya jadi indah. Tadinya enggak makan jadi kok nikmat lihat orang makan. Jadi gendut deh, hehe," katanya.

Pasalnya pada hari biasa, pelantun "Takdir" itu tak pernah makan malam. Namun saat ramadan ia tak bisa lagi menahan meski tetap mengganti nasi putih dengan nasi merah.

"Sebenernya tidak lapar mata. Kalau tidak sedang Ramadhan, saya tidak makan malam. Kalau pun makan malam saya hanya sayur dan buah. Tapi karena buka bersama keluarga, makan nasi pastinya walaupun nasi merah. Jadi kebiasaan makan memang berubah," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com