Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya dan Ayu Ting Ting Berkolaborasi

Kompas.com - 18/06/2016, 19:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya (32) dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (23) memulai kolaborasi dalam bisnis mode.

Luna yang telah memiliki label sendiri membuat koleksi khusus yang diberi nama Luna Habit x Ayu Ting Ting.

"Kolaborasi sama Ayu. Hari ini photoshoot. Kolaborasi satu season ini. Ini emang serinya Ayu. Saya bantu di belakang aja, bagian produksi dan marketing. Ini koleksinya Ayu," kata Luna dalam wawancara di Studio 47, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Luna merasa Ayu paling cocok diajak bekerja sama karena penggemar banyak dan loyal, di mana labelnya juga berkomitmen setia pada pelanggan. Di samping itu, segmen Luna Habit pun menyasar usia 20 tahun ke atas.

"Ayu paling pas. Paling banyak fans, bisa dibilang loyal. Pas segmen, pas pasarnya," ujarnya.

Tema yang diangkat dalam kolaborasi itu, lanjutnya, adalah mode era 1960-an atau 1970-an. Desainnya merupakan hasil gabungan antara karakter Ayu Ting Ting dengan ciri khas Luna Habit yang kasual.

"Young (muda), sesuai karakter Ayu. Ibu-ibu muda, tapi hot banget. Dia juga kalau berpakaian kan kasual anak muda. Ngikutin karakter dia. Launching-nya bulan depan, setelah Lebaran," kata Luna.

Ayu yang duduk di samping Luna menambahkan bahwa ia senang bisa berkolaborasi dengan rekannya itu.

"Udah lama ditawarin sama Luna. Kerja sama bareng ya seneng. Dikasih kepercayaan kerja sama, ya udah akhirnya jalan," katanya.

"Saya berharap ini awal yang baik sama kak luna. Apalagi bajunya Luna Habit bagus-bagus. Waktu pas mau buat kerja sama baju-baju gini, dia samperin, 'Ayu mau yang kayak gimana'. Jadi banyak tuker pikiran," tambah Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com