Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Kembar Ronnie Wood

Kompas.com - 21/06/2016, 15:30 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood (69), mendapat hadiah ulang tahun terindah, yaitu bayi perempuan kembar dari sang istri, Sally Humphreys.

Kehadiran bayi bernama Gracie Jane dan Alice Rose itu tentu sangat membahagiakan keduanya.

Bagi Ronnie, si kembar menjadi anak kelimanya, sedangkan bagi Sally menjadi anak sulung.

Pasangan bahagia itu memamerkan kecantikan bayi kembar mereka di sampul majalah Hello. Dengan senyum bahagia, keduanya berbagi menggendong si kembar.

Ronnie merasakan kembali bagaimana kerepotan mengurus bayi yang baru lahir. Untuk itulah, dia pun harus mencuri-curi waktu untuk tidur.

"Di antara kesibukan mengganti popok, saya tetap bekerja dan tidur sebentar. Bahkan, saya bermain gitar untuk mereka, bisa juga sambil menggambar. Saya juga mempunyai Sally, keluarga yang bahagia. Di rumah, ada keluarga yang mencintai saya," tutur Ronnie kepada majalah Hello, beberapa waktu lalu.

Meski sudah lama tidak memegang bayi, Ronnie tidak kagok. Dia membantu memotong tali pusat bayi kembarnya.

"Saya belum pernah menjadi ibu, dan baru kali ini merasakan momen yang sangat membahagiakan. Sampai saat ini semuanya berjalan lancar," ujar Sally yang berusia 38 tahun.

Kelahiran bayi kembar menjadi pengalaman mengharukan bagi Ronnie dan Sally.

"Kami menggendong sambil memandangi wajah mereka yang mungil. Lalu, kami menangis haru. Sangat bahagia dan emosional, hingga tak terasa air mata menetes. Ronnie menjadi ayah yang baik, membantu saya mengasuh dua bayi, selalu menjaga kami," ucap Sally. (WENN/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 21 Juni 2016, di halaman 32 dengan judul "Bayi Kembar".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com