Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chua "KotaK": Kata Dokter, Mau Melahirkan 17 Agustus Juga Bisa

Kompas.com - 22/06/2016, 15:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Usia kehamilan pemain bas band KotaK, Swasti Sabdastantri (28) atau Chua, sudah masuk bulan ketujuh. Artinya, kira-kira dua bulan lagi, Chua akan melahirkan anak pertamanya.

Ketika ditemui usai mengikuti sebuah kelas parenting, Chua mengaku dokter kandungannya mengatakan bahwa, kalau mau, ia bisa melahirkan bayinya pada 71 tahun Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2016.

Namun, Chua enggan memaksakan diri. Ia membiarkan anak pertamanya lahir kapan pun mau.

"Sebenarnya dokter bilang HPL (hari perkiraan lahir) pertengahan Agustus. Kalau mau 17 Agustus, ya juga enggak apa-apa, tapi kan saya maunya normal (bukan dengan bantuan bedah caesar)," tutur Chua ketika dijumpai oleh tabloidnova.com di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

"Dokter bilang sekarang lahiran normal bisa diatur. Tapi, saya bilang, saya enggak mau maksa, ya biarin anak ini keluar sesuai kapan dia mau," kata Chua.

Jika sesuai dengan prediksi, Chua akan melahirkan pertengahan Agustus 2016. Ia malah tak terlalu berharap anak pertamanya bisa benar-benar lahir tepat pada 17 Agustus 2016.

"Pertengahan saja sih yang penting, bisa jadi belasan atau bisa awal tanggal 20-an," kata Chua lagi. (Okki Margaretha/Novrina)

Baca artikel di tabloidnova.com dengan judul  "Chua KotaK Diprediksi Melahirkan 17 Agustus".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com