Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duta "Sheila on 7" Berlebaran Spesial di Yogyakarta

Kompas.com - 27/06/2016, 22:56 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah merupakan lebaran spesial bagi vokalis band Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo, karena bersamaan dengan liburan kenaikan kelas anak-anaknya.

"Lebaran tahun ini spesial sih, karena memang pas anak-anak lulusan (sekolah), pas anak-anak kenaikan kelas gitu," kata ayah dua anak ini kepada para wartawan dalam sebuah acara di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (26/6/2016) dini hari.

Suami Adelia Lontoh ini berencana merayakan Lebaran bersama keluarganya di Yogyakarta, sama halnya dengan dua personel lain Sheila on 7 lainnya, Eross Chandra (gitaris) dan Adam Subarkah (pemain bas).

Sementara itu, sang drummer, Brian Kresna Putro, akan merayakan Lebaran di Jakarta.

Kumpul-kumpul bersama keluarga serta menyantap ketupat dan lauk-pauknya merupakan hal yang paling membuat Duta kangen akan hari raya tersebut.

"Kami juga pasti bagi-bagi THR (tunjangan hari raya). Jadi, memang menyenangkan sih Lebaran kali ini. Ya dari makanan, terus juga sekeluarga pada ngumpul ya," tuturnya.

"Kami juga minta doanya supaya Sheila On 7 bisa patuh pada jadwalnya sendiri untuk bisa workshop dan cepat keluarin CD baru," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com