Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandhy Sondoro Melupakan Perceraian dengan Bermusik

Kompas.com - 26/07/2016, 19:15 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Sandhy Sondoro mengaku ia melepas beban perceraiannya dengan cara bermain musik.

Sebagai informasi, Sandhy bercerai dengan Fitria Hardiani atau Ade Sechan di Pengadilan Agama Depok pada akhir Februari 2016 lalu.

"Ya bikin lagu aja. Banyak, macam-macam. Enggak usah terikat sama cerita yang saya alami, bikin lagu apa kek, yang happy-happy," kata Sandhy kepada wartawan di Gedung Menara Prima, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2016).

"Intinya bikin lagu atau musik aja," sambung dia.

Sandhy mengakui awalnya ia merasakan kesulitan melepas beban tersebut. Namun perlahan-lahan ia bisa mengatasi hal itu. Apalagi ia juga harus memikirkan masa depan anaknya dari perkawinan tersebut.

"Gimana kami mau membahagiakan anak kami kalau kami saja tidak bahagia? Kami berpisah karena sudah enggak cocok," ucapnya.

Sandhy dan Ade Sechan menikah pada 31 Agustus 2012. Tanpa tercium media, Ade mengajukan gugatan cerai ke PA Depok pada 13 Januari 2016. Mereka pun resmi bercerai pada akhir Februari tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com