Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangan Ben Kasyafani Tidak Berhenti Bergetar Selepas Ijab Kabul

Kompas.com - 30/07/2016, 18:49 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tangan artis peran Ben Kasyafani (33) tidak berhenti bergetar setelah dia mengucapkan ijab kabul untuk mempersunting kekasihnya, Nesyana Ayu Nabila atau Inez (24).

Proses ijab kabur berlangsung pada pukul 14.02 WIB di Ruang Voyer Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

"Pada saat proses ijab kabul jujur tegang, padahal sudah latihan. Itu sampai selesai tangan tidak bisa berhenti bergetar," kisah Ben kepada wartawan dalam jumpa pers di tempat yang sama.

"Alhamdulilah dan bersyukur sudah dilancarkan tadi meski nervous, tegang dari tadi pagi," timpal Inez.

Ben merasa lega karena kini ia berstatus sebagai suami dari wanita yang diikat olehnya dengan mas kawin berupa hadist dan seperangkat alat shalat.

"Hadist dan seperangkat alat shalat itu saya ngobrol sama Inez apa yang bagus, niat kami ibadah dan bisa selamat dunia akhirat," ucapnya.

Ben dan Nesyana merajut hubungan tidak melalui proses berpacaran. Keduanya baru berkenalan selama enam bulan terakhir dan memutuskan menikah usai menjalani taaruf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com