Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lukman Sardi: Tugas Mike Mohede Sudah Selesai

Kompas.com - 01/08/2016, 23:20 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Acara bertajuk "Last Melody for Mike" masih berlangsung di rumah duka vokalis Mike Mohede di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam hingga pukul 22.00 WIB.

Teman-teman mendiang Mike masih berdatangan memberi penghormatan terakhir maupun bernyanyi untuk merayakan kehidupan pelantun "Aku Pasti Datang" yang meninggal di usia 32 tahun pada Minggu (31/7/2016).

Tak hanya dari kalangan musisi, para pelaku film pun tampak hadir di acara yang digagas secara spontan oleh artis musik Glenn Fredly dan kawan-kawan.

"Penyanyinya kelas atas semua. Ya inilah Mike, saat dia sudah enggak ada, tapi dia masih bisa buat kita bahagia. Its blessing for us," kata artis peran Lukman Sardi di atas panggung yang digelar di halaman kediaman Mike.

Lukman mengenang bagaimana Mike selalu membuat orang ceria.

"He always make me happy, saat ketemu dia tanya kabar, jadi itu yang diinget, walaupun kehilangan tapi saya yakin Mike sudah bersama Yesus di sana," ujar Lukman.

Bintang film Sang Kyai itu mengatakan, kini saatnya keluarga dan rekan-rekan yang ditinggalkan untuk meneruskan tugas Mike.

"Tugas dia sudah selsai, sekarang dia bersama Bapa di surga. Tugas kita adalah melanjutkan Mike, yaitu membuat semua orang bahagia. So long Mike, you'll be missed," kata Lukman disambut tepuk tangan para pelayat yang hadir.

Kompas TV Kebaktian Malam Mengenang Mike Mohede

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com