Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peabo Bryson Janjikan Penampilan Spesial

Kompas.com - 05/08/2016, 18:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi internasional Peabo Bryson menjanjikan penampilan spesial dalam "Peabo Bryson Live in Concert Celebrating 40 Years of Magic" di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu esok (6/8/2016).

"Saya akan melakukan sesuatu yang spesial besok. Sesuatu yang saya dedikasikan untuk Indonesia. Saya akan berikan 150 persen sebagai rasa terima kasih saya," ujar Peabo dalam jumpa pers mengenai konser tersebut di Plaza Senayan Arcadia, di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Peraih dua penghargaan Grammy Awards pada 1991 dan 1992 tersebut merasa tersanjung karena bisa diberikan ruang untuk menggelar konser perayaan 40 tahun perjalanan bermusiknya.

"Saya tidak dapat memikirkan di tempat lain untuk merayakan momen penting ini selain di Jakarta. Semua akan menjadi spesial," kata dia.

Untuk pertunjukan spesial ini, Peabo membocorkan sedikit rencana aksi panggung yang akan disuguhkan kepada penggemarnya.

"Saya mungkin akan bermain gitar besok. Saya akan melakukan hal-hal yang belum saya pernah lakukan sebelumnya," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com