Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"We The Fest 2016", Lebih dari Festival Musik

Kompas.com - 05/08/2016, 22:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- We The Fest (WTF) kembali digelar dalam waktu dekat. Tentu yang menjadi suguhan utama festival yang sudah diadakan tiga kali ini adalah musik.

Sederet musisi papan atas Tanah Air dan internasional pun dihadirkan. Ada CL, Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, Ta-Ku, The Temper Trap, Barasuara, Trees & Wild, Silampukau, Sheila on 7, Adhitia Sofyan, Moneky to Millionaire, Kelompok Penerbang Roket, dan lainnya. Namun, WTF tak sekadar itu.

"WTF is more than music. Tidak cuma musik, banyak hal yang bisa dieksplor. Semuanya jadi satu experience yang memorable," kata Asistant Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita dalam konferensi pers WTF 2016 di Blowfish, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016) sore.

Sesuai tagline 'A summer festival of music, arts, fashion, and food', WTF menyediakan area berbelanja pakaian dan aksesori bernama Fun Fashion District yang akan diisi produk-produk lokal.

Kemudian, hadir pula Art Village yang memberi pengalaman membuat karya seni dalam serangkaian workshop. Di antaranya belajar screen print dan cukil, kolase, tapestry waving, dan live mural. Tak ketinggalan area makanan yang disebut Eats & Beats.

Selain itu, juga ada demo dan kelas memasak di dalamnya. WTF tak ketinggalan menghadirkan Karaoke Box yang patut dicoba.

"Karena itulah kami bilang dari awal kalau WTF 2016 ini beyond the music," ucap Sarah.

Tiga panggung WTF akan berlokasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Festival ini untuk kali pertama diadakan selama dua hari, yakni pada 13-14 Agustus 2016. Pintu utama akan mulai dibuka pada pukul 12.00 WIB.

WTF 2016 menyediakan tiket 2-day pass yang mempunyai dua kelas, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB).

Harga tiketnya berkisar dari Rp 520.000 hingga Rp 1.800.000. Detail lengkap dapat dilihat diwww.wethefest.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com