Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser 3 Diva di Jakarta Bakal Lebih Kecil dan Intim

Kompas.com - 10/08/2016, 17:18 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vokal 3 Diva, yang terdiri dari Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya, akan menggelar pertunjukan "Live Exclusive Concert" di Balai Sarbini, Jakarta Pusat pada 17 September 2016 mendatang.

Sebelumnya, 3 Diva sukses dengan konser yang diselenggarakan di Yogyakarta pada 23 April 2016 lalu. Karena itu, mereka ingin suasana yang lebih intim dengan para penggemarnya di Jakarta.

"Jakarta pasti akan beda. Biasanya kan panggung besar, musiknya wah gitu ya. Sekarang memang lebih kecil dan intimate," kata Titi dalam jumpa pers di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Lanjut Titi, repertoar dan materi musik yang disuguhkan di Jakarta nanti, tak akan jauh berbeda dari konser yang digelar di Yogyakarta. Namun, ibu empat anak ini menjamin akan ada sesuatu yang baru.

"Sudah berbulan-bulan yang lalu. Karena materinya tidak jauh berbeda. Kami memang ada rencana latihan lagi. Di Jakarta pasti akan ada sesuatu ditambahin lah," ujar Titi.

Ruth Sahanaya pun mengatakan bahwa konser ini tak akan mengusung tema khusus. Pasalnya pertunjukan ini diadakan murni untuk mengobati rasa rindu para penggemar.

"Tema kami tidak punya satu tema khusus. Tapi ini adalah konser enggak ada tema. Benar-benar untuk penggemar kita," jelas Ruth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com