Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktifkan "Alarm" Ini Saat We The Fest 2016

Kompas.com - 13/08/2016, 11:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun ini merupakan kali pertama festival musim panas We The Fest (WTF) digelar selama dua hari.

Puluhan musisi papan atas Tanah Air dan mancanegara bakal tampil. Di antaranya CL, Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, Ta-Ku, The Temper Trap, Barasuara, Trees & Wild, Silampukau, Sheila on 7, Adhitia Sofyan, Moneky to Millionaire, Kelompok Penerbang Roket, dan lainnya.

Tak mau ketinggalan menyaksikan aksi panggung mereka? Begini caranya agar bisa tepat waktu.

"Yang dibutuhkan adalah stamina. Lari dari stage satu, ke dua, terus ke tiga. Tapi kami rilis aplikasi namanya Wethefest. Bisa langsung ke app store dan playstore," kata Asistant Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita dalam jumpa pers WTF 2016 di Blowfish, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).

Di dalam aplikasi yang dimaksud akan ada daftar 50 lebih musisi yang akan tampil berikut jadwal panggungnya. Terdapat pula peta untuk memudahkan pengunjung menuju panggung dan area-area lain.

Untuk lebih mudahnya, disediakan kolom My Schedule, di mana pengguna bisa membuat daftar musisi mana saja yang ingin disaksikan. Tinggal memasukkan nama-nama penampil, aplikasi itu akan mengeluarkan pengingat atau notifikasi.

"Ada My Schedule di situ. Ada alarmnya. Di dalamnya ada list artis, map juga biar enggak nyasar. My Schedule itu, kalau misalkan ada artis pengin ditonton, langsung klik My Schedule. Dan dia nanti keluar notification, kayak '10 menit lagi band ini akan main di panggung ini'. Gitu," ucap Sarah.

Akan ada tiga panggung WTF di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Selain itu, disediakan area-area di antaranya Fun Fashion District, Eats & Beats, dan Art Village.

Festival ini diadakan selama dua hari, yakni pada 13-14 Agustus 2016. Pintu utama akan mulai dibuka pada pukul 12.00 WIB. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com