Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arie Untung Bikin "Film Dokumenter" Kelahiran Anak Ketiganya

Kompas.com - 26/08/2016, 11:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah menjadi kebiasaan bagi pasangan artis Arie Untung (40) dan Fenita Jayanti (29) untuk mengabadikan persalinan setiap anak mereka.

Hal itu juga dilakukan Arie ketika Fenita melahirkan anak ketiga mereka, Mezbetta Yusuf Athalla, di RS Brawijaya pada 23 Agustus 2016 lalu.

"Jadi sebenarnya kami enggak tahu ya gimana. Karena video-video keluarga ini sudah dibikin sejak tahun 2000-an, sebelum saat kami nikah sampai anak ketiga. Buat tontonan pribadi," ujar Arie di RS Brawijaya, Jalan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Kali ini, Arie mendapuk kedua anaknya Fathir Gavin Daffa dan Aisyah Mikhaila menjadi pemandu acara dalam film dokumentasi pribadi berjudul "Selamat Datang di Keluarga Untung, Adik Atha" itu.

Menurut Ari, sejak Fenita mengalami pembukaan pertama, mereka yang merekam videonya.

Ari kemudian Hasil video tersebut diunggah Arie pada akun vlog-nya di YouTube.

"Anak-anak sampai enggak sekolah nungguin adiknya lahir. Mereka itu lagi baca-baca doa karena di dalam ibunya teriak-teriak," kata Arie sambil menjelaskan situasi ketika film itu diputar.

Fenita menjalani proses persalinan normal selama 9 jam 30 menit. Atha dilahirkan dengan berat 3,09 kilogram dan panjang 47 sentimeter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com