Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milk Tea Racikan Ayu Ting Ting Laris Manis

Kompas.com - 04/09/2016, 16:43 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mencoba peruntungannya dalam berbisnis kuliner. Kali ini pelantun "Sambalado" membuka kedai minuman milk tea beragam rasa di sebuah bazar yang dihelat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2016).

Dagangannya pun laris manis diserbu para pengunjung. Ayu bahkan turun langsung untuk meracik milk tea bagi pelanggannya.

"Alhamdulillah ramai, ya mungkin di sini memang jarang anak-anak. Tapi lumayan sih ada aja yang beli," ujarnya seraya sibuk membuatkan pesanan.

Bisnis ini merupakan ide sang adik, Syifa yang gemar berbisnis.

"Saya bisa bantuin dia buat usaha. Karena saya lihat adik saya enggak yang becanda buka ini," tuturnya.

Adik Ayu bahkan sangat semangat mengikut beragam bazaar yang terkadang membuat Ayu kewalahan.

"Dia ikutin semua tanpa dia tahu tempat ini ramai apa enggak, tanpa ngomong ke saya dia ikut bazaar. Suka kesel juga, kenapa enggak ngomong gitu, tapi alhamdulillahnya masih ada yang mau beli," jelasnya.

Pembeli yang beruntung bertemu dengan Ayu dan membeli prodaknya lantas mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama ibu satu anak itu. Dengan sabar Ayu melayani satu-persatu pelanggan yang antre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com