Banyak yang Rindu "Base Jam" - Kompas.com

Banyak yang Rindu "Base Jam"

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 04/09/2016, 18:31 WIB
KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWAN Base Jam tampil pada hari kedua pergelaran musik Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (3/9/2016)

BADUNG, KOMPAS.com  - Grup band Base Jam kembali tampil dalam pergelaran musik Soundrenaline yang diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (4/9/2016).

Band yang berdiri sejak 1994 tersebut beraksi di panggung Amphiteater. Instrumen musik elektro menuntun para pemusik keluar dari dalam panggung.

Mereka mengawali penampilan dengan "Radio". Duo vokalis Adon Saptowo dan Alvin langsung bernyanyi. Setelah lagu usai, giliran gitaris Adnil Faisal yang mengenjrengkan gitar elektriknya.

Tiba-tiba, vokalis Sigit Wardana langsung menyahut dengan suaranya.

"Selamat sore, lagu ini spesial banget buat kami karena sesuai dengan temanya, yakni reuni. Ternyata banyak yang mengharapkan kami untuk bermusik bareng lagi," sapa Sigit sebelum  melantunkan lagu "Reuni".

"Aku Berbeda" dan "Takkan Berpaling Cinta" menyusul kemudian. Base Jam pun memuaskan penggemarnya dengan lagu andalannya, "Bukan Pujangga", lalu menutup penampilan dengan  "Bermimpi".

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM