Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez: Aku Lebih Suka Agus Harimurti Jadi TNI

Kompas.com - 23/09/2016, 13:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan pembawa acara, Julia Perez menyayangkan pemilihan Mayor Inf TNI Agus Yudhoyono untuk menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Diketahui, Partai Demokrat memutuskan akan mengusung Agus dan Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisaya Pemprov DKI, Sylviana Murni, dalam Pilkada DKI 2017.

"Yah sayang banget aku lebih suka Mas Agus jadi TNI," tulis perempuan yang akrab disapa Jupe itu dalam akun Twitter-nya @juliaperrez, Jumat (23/9/2016).

"Ibu mana ibu bangun tidur baca berita yg mengorbankan jagoanku," tambahnya.

Jupe menilai Agus, putra Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, adalah seorang yang cerdas serta paham manajemen dan strategi.

"@AgusYudhoyono Saya lebih setuju mas dicalonkan jadi presiden. Dan mas sebentar lagi akan mendapatkan itu mas.. Sabar," tulisnya lagi.

Jupe juga menyayangkan apabila karier Agus di TNI terputus di tengah jalan. Padahal, menurut dia, suami Annisa Pohan itu bakal meraih jabatan tinggi.

"@AgusYudhoyono @SBYudhoyono Pak sayang mas Agus aku ngefans banget. Sebentar lagi jadi jenderal dan bisa jadi presiden kelak," tulis Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com