Caitlin Halderman Canggung Beradu Akting dengan Iqbaal "CJR" - Kompas.com

Caitlin Halderman Canggung Beradu Akting dengan Iqbaal "CJR"

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 28/09/2016, 07:07 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Caitlin Halderman diabadikan seusai screening film Ada Cinta di SMA, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis pendatang baru Caitlin Halderman mengaku canggung ketika beradu akting dengan personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, dalam film Ada Cinta di SMA.

"Awal-awal memang canggung karena aku baru tahu Iqbaal. Iqbaal itu temannya teman aku," ujar Caitlin seusai screening film Ada Cinta di SMA, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Beruntung, kata Caitlin, lawan mainnya itu termasuk orang yang bisa mencairkan suasana. Sehingga proses reading yang dijalani sebelum shooting tidak menemui hambatan yang berarti.

"Kami reading dua minggu. Dari situ kami bangun chemistry dan langsung dapat," ucapnya.

Dalam film tersebut, Caitlin berperan sebagai Ayla yang merupakan kekasih Iqbaal, yang dalam karakter menggunakan nama yang sama. Menurut Caitlin, karakter Ayla termasuk orang yang cuek dan memandang sebelah matan Iqbaal sebelum terlibat jatuh cinta.

"Ayla itu orangnya jutek. Suka memandang Iqbaal sebelah mata. Tapi, sebenarnya berbeda dengan aku aslinya yang petakilan, suka bercanda," ucapnya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM