Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gatot Brajamusti Tidak Kecewa Usai Dilaporkan Reza Artamevia

Kompas.com - 17/10/2016, 22:06 WIB
Karnia Septia

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com - Gatot Brajamusti angkat bicara soal penyanyi Reza Artamevia yang telah melaporkannya dengan tuduhan penipuan ke Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu. Gatot mengaku tidak kecewa atas tindakan murid spiritualnya itu.

"Ah enggak, sudah biasa," kata Gatot usai menjalani pemeriksaan tambahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB, Senin (17/10/2016).

Saat ditanya wartawan soal rencana tim kuasa hukum Gatot yang akan melaporkan balik Reza ke polisi atas tuduhan dugaan laporan palsu, Gatot enggan berkomentar lebih jauh.

"Bolak-balik dong...," katanya sambil tertawa.

"Saya mah enggak bicara apa-apa," lanjut Gatot sambil berjalan naik ke atas mobil tahanan bersama istrinya, Dewi Aminah.

Sebagai informasi, hari ini, tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Gatot dan Dewi menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda NTB. Pemeriksaan ini dilakukan untuk melengkapi berkas perkara.

Selain terjerat kasus narkoba, Gatot juga dilaporkan atas dugaan kepemilikan senjata api, kepemilikan hewan dilindungi dan dugaan pelecehan seksual.

Gatot juga dilaporkan Reza ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan. Reza merasa ditipu karena asfat atau asfatul jannah yang semula dianggap sebagai stimulan, belakangan diketahui adalah narkotika jenis sabu.

Reza mengaku baru menyadari bahwa asfat yang dikonsumsinya selama berada di padepokan Gatot adalah sabu, setelah Reza menjalani pemeriksaan narkoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com