Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Mengaku Dibanjiri Tawaran Jadi Jurkam

Kompas.com - 22/10/2016, 13:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Pilkada serentak 2017 mendatang, rupanya Penyanyi dangdut Dewi Perssik mendapat banyak tawaran menjadi juru kampanye alias jurkam untuk calon kepala daerah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh perempuan yang karib disapa Depe itu usai tampil pada acara Kemilau Raya MNCTV 25, Pintu II TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) malam.

"Alhamdulillah banyak (yang menawarkan jadi jurkam)," kata Depe sambil tersenyum.

Hanya saja, Depe tak mau mengungkap siapa saja calon kepala daerah yang ingin meminangnya sebagai juru kampanye.

Namun, ia mengisyaratkan bahwa tawaran itu ada yang datang dari salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI.

"Kan segala sesuatu sifatnya rahasia. Intinya saya respect sama semuanya karena mereka intinya punya tujuan yang sama untuk Jakarta lebih baik," ucapnya.

Depe juga tak mengatakan apakah ia menerima atau tidak salah satu dari banyak tawaran itu. Melainkan, hanya mengungkap hal yang bisa membuatnya tertarik menyambut pinangan menjadi jurkam.

"Kalau saya, harus lihat isi dari programnya gimana. Jadi aku pribadi tidak melihat sosoknya siapa, tapi saya melihat isi program seperti apa," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com