Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slankers Mulai Berkumpul di Depan ICE BSD

Kompas.com - 25/10/2016, 18:35 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Para penggemar Slank atau yang biasa disebut Slankers berkumpul di depan pintu masuk Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, sejak pukul 16.30 WIB pada Selasa (25/10/2016).

Mereka tak sabar untuk menyaksikan penampilan band kesayangan beraksi di panggung Konser 1.000 Band yang dihelat di Pekan Raya Indonesia, malam ini.

Beberapa bendera dan atribut Slank dipajang para Slanker di pagar-pagar. Tampak pula beberapa bendera Slankers yang datang dari berbagai daerah lain, seperti Bogor, Tegal, dan Bandung.

Para Slanker pun duduk bergerombol di bawah bendera daerah masing-masing. Meski sang idola akan naik panggung pada pukul 20.45 WIB, para Slanker sudah mulai memadati Hall 2 ICE, BSD City, tempat digelarnya konser.

Polisi dan personel TNI serta petugas keamanan setempat juga sudah mulai bersiap untuk menjaga keamanan.

Malam ini, Slank akan tampil bersama gitaris Abdee Negara dalam Konser 1.000 Band. Selain Slank, akan hadir pula TIC Band sebagai guest star.

Konser 1.000 Band adalah bagian dari Pekan Raya Indonesia yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten mulai 20 Oktober 2016 hingga 6 November 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com