Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Akan Hibur Penonton Konser 1.000 Band di ICE, Malam Ini

Kompas.com - 25/10/2016, 15:16 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Grup band Slank akan memeriahkan Konser 1.000 Band di Pekan Raya Indonesia (PRI) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (25/10/2016).

Menurut Direktur Utama Promotor Deteksi Karya Utama, Hari Koko Santoso, Slank akan tampil berbeda pada pertunjukan nanti malam.

"Slank punya Slankers, kita sama Slank sudah 300 show lebih. Yang kita minta kan teman-teman Slank ini kan indoor, ini di gedung kelas ASEAN. Kita diskusi dengan Bimbim dan bunda. Tanya mereka maunya Slank tampil beda dan cantik," tutur Koko kepada Kompas.com, Selasa siang.

Menurut Koko, pihaknya dan Slank berharap pertunjukan nanti malam berjalan tertib dan aman.

KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Bimbim Slank menggendong anaknya saat mengisi acara festival Pekan Raya Indonesia (PRI) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Senin (24/10/2016). Festival pesta rakyat dengan mengusung 1000 band, kuliner, cerita rakyat legendaris dan pameran multi produk ini berlangsung hingga 2 November 2016.
"Langkah kedua izin keramaian kita koordinasi, ini kan rumah besarnya Pekan Raya Indonesia, Slank sudah siap tampil cantik, manis," jelasnya.

"Pihak ICE dan Polres, Pospol, Polda Metro Jaya, koordinasi dan semua mendukung. Semua support," lanjut Koko.

Slank dijadwalkan tampil di Hall 2 ICE pada pukul 20.45 WIB. Sebelumnya akan tampil TIC Band pada pukul 18.55.

Konser 1.000 Band "Bangkitnya Musik Indonesia" merupakan bagian dari penyelenggaraan Pekan Raya Indonesia di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

PRI digelar sejak 20 Oktober hingga 6 November mendatang.

Dalam acara ini pengunjung dapat menikmati hiburan dari 1.000 band, 1.000 sajian kuliner nusantara berbagai wahana permainan serta pameran beragam produk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com