Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Asta "RAN" Meninggal Dunia akibat Jatuh di ITC Fatmawati

Kompas.com - 09/11/2016, 12:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari personel grup RAN, Astoko Handoko. Adiknya, Andhika Raharja, meninggal dunia, Selasa (8/11/2016). Ia berusia 21 tahun.

Jenazah Andhika dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2016) pada pukul 10.30 WIB.

Pantauan Kompas.com, para personel RAN seperti Rayi Putra Rahardjo dan Anindyo Handoko ikut mengiringi proses pemakaman adik Asta.

Baik Asta, Rayi, dan Nino enggan menjelaskan penyebab kematian Andhika.

Namun, manajemen RAN, yang diwakili oleh Choki, membenarkan bahwa Andhika adalah pemuda yang jatuh dari lantai 6 ITC Fatmawati, Selasa (8/11/2016).

"Dari pihak manajemen membenarkan korban yang kemarin (tewas di ITC Fatmawati) benar. Tapi, cuma kenapanya kami belum tahu," ujar Choki.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda bernama Andhika (21) tewas setelah terjatuh dari lantai 6 ITC Fatmawati, Selasa (8/11/2016).

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com