Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Kecewa terhadap Ayu Ting Ting

Kompas.com - 18/11/2016, 22:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar artis peran dan pembawa acara Luna Maya yang tak lagi menjadi pengikut akun Instagram pedangdut Ayu Ting Ting diakui benar adanya. Namun, Luna mengatakan bahwa hal itu bukan masalah yang besar.

"Kalau meng-unfollow Ayu, boleh dong saya mau temenan sama siapa saja. Masa jadi berita karena di-unfollow aja. Banyak lho saya unfollow orang, kenapa pas Ayu jadi heboh," kata Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Luna menambahkan, keputusan itu dipicu oleh rasa kecewa dirinya terhadap Ayu selaku rekan bisnis di lini busana Luna Habit.

"Kalau beliau merasa tidak ada masalah, ya tidak ada masalah. Yang saya bicarakan kekecewaan saya terhadap beliau. Yang saya pikir beliau ini mitra saya dalam bekerja. Kalau mitra, beliau harus paham dalam berdagang ada etika," ungkapnya.

Pemain film Cinta Silver itu menceritakan masalah apa yang sebenarnya tengah terjadi antara dirinya dengan Ayu.

"Kalau ada etika, harusnya bisa datang sebelum saya tahu dari orang lain (mau membuka usaha dengan nama merk sendiri). Orang pacaran mau putus ketemu dulu kok, rumah tangga mau pisah ada proses kok," tuturnya.

Sebelumnya, Luna dan Ayu bekerja sama dalam proyek lini busana Luna Habit. Belakangan Luna menyebut Ayu telah menandatangani kontrak dengan pihak lain untuk usaha serupa kendati masih terikat kontrak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com